Jasa Instalasi Pipa Gas Di Surabaya

      Bismilla hirrahmanirrahim.
  Dengan menyebut senantiasa NamaNya dan mengagungkan utusanNya semoga kita senantiasa di beri kemudahan dan kenikmatan.
       Dalam melakukan suatu pekerjaan tentu bukan suatu yang baik apabila hanya mengejar keuntungan semata,tapi lebih dari itu yaitu agar yang memakai jasa kita terpuaskan dengan hasil pekerjaan kita.Juga bukanlah sesuatu yang mengenakkan bila setelah pekerjaan selesei menjadi buah fikiran kita juga pelanggan kita.Bersukur kepadaNya juga atas seleseinya pekerjaan panel gas lpg sebagaimana gambar di atas.Ini merupakan pekerjaan yang bukan saja menguras tenaga tapi juga fikiran dan perasaan,sekaligus menguji kesabaran.Tentu setelah semuanya selesei terbayarlah semua itu.
   Gambar ini adalah panel gas di gedung Gapura Surya Nusantara terminal kedatangan di Tanjung Perak Surabaya.Di samping itu kami juga mengerjakan instalasi di tiap kitchen-kitchen,ada 7 buah kitchen.  Gambar di atas adalah panel detector yang menggunakan selenoid DC 24 volt.Keuntungan dari memakai selenoid adalah,membutuhkan tenaga listrik yang kecil,suara halus kalau yang ac kadang terdengar suara getaran gulungan kumparanya,dan tentu lebih awet.Tapi salah satu keruginnya adalah harganya yang mahal,harga bisa 2 kali lipat harga selenoid biasa,tapi ini lebih aman daripada selenoid yang AC yang 220 volt.












PEMASANGAN PIPA GAS DI TROSOBO

     Beberapa waktu yang lalu kita dapat order memindah line pipa dari salah satu pengusaha Aqiqah di daerah Trosobo, Sidoarjo Jawa Timur. Kebetulan yang masang instalasi pipa gasnya dulu kita,jadi belia Bpk Rouf pemilik usah Aqiqah ini kembali menghubungi kita lagi.Posisi dapur atau tempat masak yang sebelumnya ada di belakang di pindah ke depan karena bangunan yang belakang di minta oleh PJKA. 
     Karena tiap hari kompornya selalu aktif, jadi pengerjaanya kita atur biar tidak memgganggu produksi atau proses memasak. Dan Alhamdulillah rencana kita tepat waktu, setelah asar pekerjaan pemindahan line gas selesei dan bisa langsung di pakai. 
    Ada yang menarik dari tempat Aqiqahnya ini terutama di tempat masaknya,semua tempat kompor atau kitchen setnya dari bata merah, menurutnya pakai bata merah lebih awet dari pada besi, pakai besi cepat rusak atau kropos. 
   Ini bisa di contoh untuk rekan-rekan semua, tapi tetap lihat kondisi yang ada. 
    Demikian sahabat-sahabat pengalaman saya,semoga bermanfaat, dan jangan lupa kalau butuh pasang pipa gas bisa hubungi kita, phone, wa:081330572623,dengan saya sendiri , wiratno. 
Ini tak kasih beberapa foto, cling.. 











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pemasangan Instalasi Gas Lpg Atau Pgn Di Surabaya Dan Sekitarnya

Jasa Pemasangan Instalasi Gas Lpg Murah Di Lamongan Jatim